Julianus Haria Akhirnya Menjalani Operasi Di RSCM Jakarta Sabtu, 20 Januari 2018

Julianus Haria Akhirnya Menjalani Operasi Di RSCM Jakarta Sabtu, 20 Januari 2018

Berkat Perjuangan DPP SBSI akhirnya JULIANUS HARIA Ketua Pengurus Komisariat PT VIKING ENGINERING-BATAM mulai Sabtu,20 Januari 2018 akan dioperasi di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunsubroto(RSCM) Jakarta.

Namun sebelumnya Julianus Haria sempat diabaikan oleh Managemen Pihak RSCM walaupun sudah mengantongi Surat Rujukan Rumah Sakit Umum BATAM padahal sudah mengikuti Check Up 2(dua)kali yaitu pertama pada 8 Desember 2017 dan
16 Januari 2018. Alasan Dokter yg menanganinya tidak bisa mengambil keputusan karena yang berwenang mengambil keputusan adalah Management RSCM.

Namun Kedatangan Julianus Haria ke DPP SBSI pagi Jumat,19 Januari 2018 telah membuahkan berkah bagi Ketua PK SBSI PT VIKING ENGINEERING tersebut karena DPP SBSI bergerak cepat mengkoordinasikan Masalah ini kepada Direktur Utama dan Direksi BPJS Kesehatan. Hasilnya pada 12.22 WIB Ibu Badia Petugas BPJS RSCM mengkonfirmasi bahwa Aktifis Buruh Batam ini akan diopetasi Sabtu,20 Januari 2018 dan untuk itu Ibu Badia meminta Nomor BPJS dan Rekam Medisnya di RSCM.

Kita Patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan berterimakasih kepada Korwil SBSI Kepulauan Riau yang telah mengarahkan Julianus Haria ke DPP SBSI sehingga dapat segera difasilitasi. Dan tentu kita berterimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu yang turut mempermudah persoalan ini.

Harapan Kami kepada Pengurus SBSI dimanapun berada jika nanti menemukan Persoalan yang sama agar segeta mengkomunikasikannya dengan DPP SBSI,dengan demikian kita dapat segera memfasilitasinya.

Demikian Informasi ini semoga bermanfaat untuk KELUARGA BESAR SERIKAT BURUH SEJAHTERA INDONESIA..

*) ANDI NAJA FP PARAGA, Sekjend DPP SBSI

Print Friendly, PDF & Email

Share This:

jurnalintelijen

Subscribe

verba volant scripta manent